Pelajaran dua buah mimpi di bulan Februari/Maret 2013

Mimpi pertama. Saya melihat sosok pemimpin nomor satu di bidang tempat saya bekerja berolah raga dengan hebat. Bukan sekedar berolahraga bukan berolahraga alakadarnya tetapi berolahraga dengan hebat.Keringat keluar mengucur dari wajah, sekitar rambut dan leher. INspirasi dari mimpi ini yaitu: agar berupaya menjadi sosok yang olahragawan, yang bagus kekuatan fisik dan prigel. Bekerja iya bekerja, belajar iya belajar, menggemari ilmu eksak iya menggemari ilmu eksak, dan jangan lupa: perhatikan dan pelihara kekuatan fisik dan kelincahannya.

Mimpi kedua. Sosok yang bodoh keilmuan agamanya dan termasuk orang yang tidak  terhormat ia menjadi  imam sholat karena orang yang pintar bersifat lemah tidak berpengaruh dan lemah malu menjadi imam. Orang yang bodoh karena pengaruhnya di masyarakat dan karena ia berani berhadapan dengan publik maka ia yang didorong oleh banyak orang di masyarakat itu untuk menjadi imam. Padahal di masyarakat tersebut ada orang yang lebih mumpuni ilmu agamanya dan lebih memiliki pengalaman dan keterampilan kemasyarakatan tapi ia lemah dan tidak berpengaruh  dan membiarkan kebodohan memimpin maka ia tidak didorong untuk menjadi imam. InsPirasi dari mimpi ini yaitu: jangan menjadi orang lemah dan jangan menjadi orang yang pengecut.

Belum ada Komentar untuk "Pelajaran dua buah mimpi di bulan Februari/Maret 2013"

Posting Komentar

Postingan Populer

Pikiran berpengaruh terhadap kepercayaan diri

 dalam buku Terapi Berpikir Positif karya Dr. Ibrahim Elfiky, disebutkan bahwa pikiran positif berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Sepert...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel