dari Konsep ke teknis/praktisatau sebaliknya (dari Teknis/praktis ke konsep)?

mengajar perlu selalu melihat keadaan peserta didiknya.
Adakalanya diperlukan penajaran "dari konsep ke teknis/praktis" dan adakalanya sebaliknya.

Kalau ada yang mengkritik pengajaran yang cenderung selalu lebih ke teknis/praktis, kurang filosofis/konseptual, maka bisa jadi karena memang tuntutan keadaan.
Begitu juga sebaliknya.

Jadi sesuaikan dengan keadaan.

Belum ada Komentar untuk "dari Konsep ke teknis/praktisatau sebaliknya (dari Teknis/praktis ke konsep)?"

Posting Komentar

Postingan Populer

Fokus

 Lebih baik sedikit tapi fokus daripada banyak tapi tidak jelas arah Selalu cek dan kendalikan fokus aktivitas agar aktivitas fokus pada hal...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel