dari Konsep ke teknis/praktisatau sebaliknya (dari Teknis/praktis ke konsep)?
mengajar perlu selalu melihat keadaan peserta didiknya.
Adakalanya diperlukan penajaran "dari konsep ke teknis/praktis" dan adakalanya sebaliknya.
Kalau ada yang mengkritik pengajaran yang cenderung selalu lebih ke teknis/praktis, kurang filosofis/konseptual, maka bisa jadi karena memang tuntutan keadaan.
Begitu juga sebaliknya.
Jadi sesuaikan dengan keadaan.
Adakalanya diperlukan penajaran "dari konsep ke teknis/praktis" dan adakalanya sebaliknya.
Kalau ada yang mengkritik pengajaran yang cenderung selalu lebih ke teknis/praktis, kurang filosofis/konseptual, maka bisa jadi karena memang tuntutan keadaan.
Begitu juga sebaliknya.
Jadi sesuaikan dengan keadaan.
Belum ada Komentar untuk "dari Konsep ke teknis/praktisatau sebaliknya (dari Teknis/praktis ke konsep)?"
Posting Komentar