Pahitnya menunggu

Pekerjaan yang sangat pahit bagi saya salahsatunya yaitu menunggu. Saya merasakan menunggu menghabiskan waktu menjadikan waktu tidak berguna. Itu keadaan perasaan saya di bulan-bulan terakhir ini.
Tapi ternyata, pekerjaan menunggu adalah pekerjaan yang pasti akan ditemui oleh orang yang hidup. 
Karenanya, tidak ada cara lain bagi saya kecuali harus bisa mengatasi hal itu.
Baiklah, salah satu tugas saya berarti: harus punya strategi agar pekerjaan menunggu bernilai banyak m anfaat.
Dan, sekarang -alhamdulillaahirabbil'aalamiin- saya sudah punya cara itu.

jadi, pekerjaan menunggu?? saya siap menghadapimu sekarang! Billaah...

Belum ada Komentar untuk "Pahitnya menunggu"

Posting Komentar

Postingan Populer

Analogi proses belajar dari belajar sepeda

 Untuk bisa menguasai suatu pelajaran, maka banyakin berlatih ini adalah prinsip-prinsipnya: "bisa karena berlatih, bukan karena menont...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel